/po.sé.sif/




Pada kesempatan kali ini saya akan mengemukakan pikiran saya terkait film diatas. Jujur, saya belum bisa mendownload filmnya, disemua website film yang saya ketahui belum menyediakan link download untuk film ini, so.... saya hanya menyaksikan trailer dan behind the screen filmnya di YouTube. Bagi kalian yang penasaran tinggal masukkan keyword ini di YouTube "Film Posesif".

Membaca judul filmnya saja saya langsung menduga bahwa film ini bergendre romantis. Lalu saya memastikannya dengan melihat trailernya di YouTube. Ternyata dugaan saya benar. Film ini berkisahkan tentang kisah cinta remaja yang manis dan berwarna-warni seperti gulali antara Yudhis dan Lala. Setelah selesai menonton saya menyimpulkan bahwa...

Lebih tepat jika saya mengatakan film ini bercerita tentang Eksplorasi Cinta Remaja Zaman Now. Dimana lala tidak tahu apa arti cinta sebenarnya. Lala tinggal bersama ayahnya. Ayahnya seorang pelatih atlet renang. Dia melatih Lala dari dia kecil sampai remaja. Lala merasa tak nyaman bersama ayahnya karena didalam rumah ayahnya tetap bertindak sebagai pelatih. Dia butuh perhatian dan kasih sayang dari ayahnya layaknya ayah yang sayang pada anaknya pada umumnya. Pada saat seleksi atlet, Lala memilih mundur dan ayah Lala pun tidak menganggap Lala di arena. Akhirnya Lala memutuskan untuk bersama Yudhis yang lebih perhatian kepadanya. Tetapi di tengah jalan mereka putus dikarenakan Lala memilih meninggalkan Yudhis untuk melanjutkan kuliahnya di Jakarta sedangkan Yudhis di Bandung.

Film ini diproduksi oleh Palari Film dan merupakan hasil kolaborasi sutradara Edwin dengan penulis cerita Gina S Noer.

Mengambil pendapat dari salah seorang yang sudah menonton sebut saja Windy Eka Pramudya :
Keren. Karena penonton dibuat penasaran dengan alur yang naik turun. di tengah film, penonton  seperti sudah merasakan klimaks, dan masalah akan selesai. Namun, hal itu terbantahkan lagi lewat pengadegan yang detail dan kisah yang seperti tak berujung. Sampai akhir film, penonton seperti diajak berpikir tentang cinta yang ternyata tak sesederhana yang dibayangkan.

Sumber Gambar dari Internet:
https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e15/21479858_1996245217273490_1060201647541583872_n.jpg?ig_cache_key=MTU5OTM1MTkzMjIxNDg0NzY1Mg%3D%3D.2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalau "Kring" Diangkat

Tak Gentar!